Buku Biologi Kelas 10 Kurikulum 2013

Biologi Kelas 10 - Merupakan salah satu dari sekian buku yang digunakan untuk Kelas 10 SMA Kurikulum 2013, ada banyak anggapan bahwa materi biologi kelas 10 kurikulum 2013 ini cukup ribet baik dalam isinya atau dalam hal lainya.

Buku Biologi Kelas 10 Kurikulum 2013
Buku Biologi Kelas 10 Kurikulum 2013

Biologi Kelas X

Biologi merupakan ilmu yang sangat berkaitan dengan kehidupan. Makhluk hidup yang mencakup manusia, hewan, tumbuhan, dan mikroorganisme beserta lingkungannya dipelajari dalam Biologi. Dengan mempelajari Biologi, Anda dapat memahami fakta-fakta kehidupan di lingkungan sekitar. Melihat betapa pentingnya Biologi maka perlu adanya peningkatan kualitas pendidikan Biologi di sekolah agar membentuk siswa yang memiliki daya nalar dan daya pikir yang baik, kreatif, cerdas dalam memecahkan masalah, serta mampu mengomunikasikan gagasan-gagasannya. Atas dasar inilah, kami menerbitkan buku Praktis Belajar Biologi ke hadapan pembaca. Buku ini menghadirkan aspek kontekstual bagi siswa dengan mengutamakan pemecahan masalah sebagai bagian dari pembelajaran untuk memberikan kesempatan kepada siswa membangun pengetahuan dan mengembangkan potensi mereka sendiri.

Biologi Kelas 10 Kurikulum 2013

Buku ini terdiri atas tujuh bab, yaitu Mengenal Biologi, Virus dan Kingdom Monera, Kingdom Protista dan Kingdom Fungi, Keanekaragaman Hayati, Kingdom Plantae, Kingdom Animalia, dan Ekosistem.

Biologi SMA

Untuk itu pada kesempatan kali ini kami akan buku biologi kelas 10 kurikulum 2013 revisi 2016, yang rekan - rekan sekalian dapat langsung mendownloadnya melalui tautan yang telah kami sediakan di bawah ini:

Download Buku Biologi Kelas 10 Kurikulum 2013



Demikianlah share dari Sekolahpedia kali ini, semoga bermanfaat untuk rekan-rekan sekalian, terima kasih.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Buku Biologi Kelas 10 Kurikulum 2013"

Post a Comment