RPP SMP Mts K13 Semua Mapel Revisi 2018

RPP SMP Mts K13 - Setiap kalender pendidikan memasuki Tahun ajaran baru biasany Bapak dan Ibu Guru selalu di sibukan dengan Perangkat Pembelajaran, salah satunya yaitu RPP (Rencana pelaksanaan pembelajaran) adalah pegangan seorang guru dalam mengajar di dalam kelas. RPP dibuat oleh guru untuk membantunya dalam mengajar agar sesuai dengan Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar pada hari tersebut.

RPP SMP Mts K13 Semua Mapel Revisi 2018
RPP SMP Mts Kurikulum 2018 Edisi Revisi Terbaru

Perangkat Pembelajaran K13 SMP Revisi 2018

Seringkali hal tersebut membuat Bapak dan Ibu Guru cukup stres apalagi bagi satuan pendidikan yang baru melakukan peralihan dari KTSP ke K13, bagi yang sudah menjalankan K13 pun tak luput dari hal tersebut dengan penggunaan RPP edisi Revisi.

RPP SMP Kurikulum 2018 Edisi Revisi 2018

Untuk itu pada kesempatan kali ini Sekolahpedia akan membagikan RPP SMP/Mts K13 Semua Mapel Edisi Revisi secara gratisl, file yang tersebut dalam bentuk doc (dokumen word) agar mudah di edit yang dapat dijadikan acuan Bapak dan Ibu Guru dalam menjalankan Proses Pembelajaran sesuai dengan realitas yang ada di kesatuan Bapak dan Ibu Guru sekalian.

Untuk lebih jelas serta selengkapnya tentang RPP SMP Mts Kurikulum 2013 Semua Mapel Revisi 2018 silahkan dapat anda unduh secara gratis melalui tautan yang telah kami sediakan di bawah ini:

RPP SMP Mts Kelas 7










RPP SMP Mts Kelas 8










RPP SMP Mts Kelas 9












*Untuk membuka file gunakan password: mie
sumber: mie-indonesia

Demikianlah share dari Sekolahpedia kali ini, semoga dapat bermanfaat untuk Bapak dan Ibu Guru sekalian, terima kasih.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "RPP SMP Mts K13 Semua Mapel Revisi 2018"

Post a Comment